JEO - Peristiwa

Data Kasus Positif Covid-19
per Kelurahan
di DKI Jakarta

Jumat, 24 April 2020 | 20:08 WIB

INI sajian pembaruan (update) data kasus positif Covid-19 di DKI Jakarta, dengan rincian per kelurahan untuk jumlah pasien sembuh, masih dirawat, menjalani isolasi mandiri, dan yang meninggal.

Untuk artikel update hingga 24 April 2020 ini, tersedia update data hingga 23 April 2020 dan 24 April 2020.

Tampilan default setiap infografik adalah data hingga 24 April 2020, sementara data hingga sehari sebelumnya dapat dilihat dengan mengikuti petunjuk navigasi dari masing-masing infografik. 

Ringkasan umum data kasus Covid-19 di DKI Jakarta dapat dilihat pada infografik berikut ini, dengan data hingga sehari sebelumnya dilihat dengan mengklik panah di bawah infografik.

 

Sumber data yang digunakan untuk semua infografik dalam artikel ini adalah yang tersedia di laman corona.jakarta.go.id.

Adapun visualisasi rincian data kasus per kelurahan hingga 24 April 2020 dapat dilihat dalam rangkaian infografik setelah ini. Data sehari sebelumnya dapat dilihat dengan mengklik kanal (tab) di bagian paling atas tabel data.

Untuk rangkaian update data harian kasus positif di DKI Jakarta dapat dilihat di sini.

Data yang tersedia dalam artikel update ini mencakup enam kota administratif di DKI Jakarta, yaitu berturut-turut Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur.

Jakarta Utara

 

Jakarta Pusat

 

Jakarta Selatan

 

Jakarta Barat

 

Jakarta Timur

 

Kepulauan Seribu

 

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.